Join Us On Facebook

Please Wait 30 Seconds...!!!Skip

Inilah Pekerjaan Sebenar Selebriti Hollywood Sebelum Menjadi Terkenal

Banyak pemuzik mengawali kerjayanya dari bawah. Mereka bahkan sempat bekerja di bidang yang sama sekali tak ada hubungannya dengan muzik. Berikut ini beberapa di antaranya.

Sean "Diddy" Combs


Sean "Diddy" Combs dulu bekerja di restoran El Torito sebagai tukang mop bilik mandi.

Gene Simmons 

Vokalis band Kiss Gene Simmons tidak semenyeramkan makeupnya. Ia dulu adalah seorang guru bahasa Inggris, namun yang mengejutkan adalah setelah itu ia sempat menjadi asisten editor di majalah Vogue dan Glamour.

Gwen Stefani 

Gwen Stefani dan kakaknya Eric dulu bekerja di Dairy Queen sebagai pelayan yang menyajikan ais krim.

Bon Jovi 

Jon Bon Jovi dulu adalah desainer ornamen Natal. Wang yang berhasil ia kumpulkan dari pekerjaan itu kemudian ia pakai untuk membiayai rekaman lagu pertamanya, "R2-D2, We Wish You a Merry Christmas" tahun 1980.

Jonathan Davis 

Vokalis Korn Jonathan Davis tak hanya terlihat hebat pentas. Pekerjaan lamanya pun cukup hebat. Ia kuliah mengambil kajian ilmu mortuari (kajian dan pengawetan jenazah) dan begitu lulus ia bekerja sebagai pembalsem mayat.

Kanye West 

Tak hairan jika Kanye West memiliki selera fashion yang sering dipuji. Sebelum jadi rapper ternama, ia bekerja di kedai GAP sebagai customer service.

Kurt Cobain 

Sebelum sukses dengan Nirvana, Kurt Cobain bekerja sebagai petugas kebersihan aka cleaning service di kota asalnya di Aberdeen.

Madonna 

 
Saat pertama kali menjejakkan kakinya di New York tahun 1970, Madonna cuma ada wang 35 dolar. Ia pun bekerja di Dunkin Donuts untuk membiayai hidupnya.

Mariah Carey 

Tingkah laku "diva" rupanya sudah dimiliki Mariah Carey sejak dulu. Sebelum terkenal, ia bekerja sebagai petugas di penitipan kot dan jaket, namun ia dipecat dengan alasan perilaku buruk.

Macy Gray, Faith Hill, Pink, dan Shania Twain 

Apa kesamaan yang dimiliki Macy Gray, Faith Hill, Pink, dan Shania Twain? Mereka semua pernah bekerja di McDonalds.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© DoubleSixZer0Se7en All Rights Reserved