Join Us On Facebook

Please Wait 30 Seconds...!!!Skip

Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala



Tidur adalah salah satu aktivitas keseharian  yang dilakukan oleh setiap orang khususnya di  malam hari.  Beberapa manfaat tidur pada waktu malam  yaitu dapat mengistirahatkan fisik dan pikiran  setelah seharian beraktivitas yang sangat padat.


Dan ada sebagian kita yang tidur dengan lampu menyala (alasan takut mungkin)  dan ada pula yang tidur dengan lampu mati (gelap). Lah..terus kenapa?, Pakah ada  bahaya dari tidur dengan lampu menyala (alias cerah) bagi kesehatan tubuh anda...?

Menurut beberapa peneliti tidur dengan lampu menyala mengakibatkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. loh kok bisa?, karena tidur dengan lampu menyala akan menurunkan kekebalan tubuh anda. Sehingga akan mudah terkena serangan berbagai penyakit.

Inilah bahaya dari tidur dengan lampu menyala :

  • Tidur dengan lampu menyala akan menghambat produksi hormon melatonin dalam tubuh kita. Hormon melatonin itu payah? hormon yang berkaitan dengan kekebalan tubuh anda. Sehingga amat dianjurkan untuk mematikan/off lampu saat tidur agar hormon melatonin dapat memproduksi di tubuh kita. Hormon melatonin ini dapat mencegah berbagai penyakit dalam tubuh anda termasuk kanker payudara maupun kanker prostat.
  • Tidur dengan lampu menyala akan merangsang pembentukan sel kanker wow seram.. Oleh karena itulah, mematikan lampu pada saat tidur di malam hari merupakan solusi yang sangat mudah untuk mencegah datangnya penyakit kanker yang dapat meragut nyawa tersebut.
  • Jangan nyalakan lampu saat terjaga di malam hari juga sangat di anjurkan. Ini dikarenakan, paparan jangka pendek dari lampu menyala tersebut dapat meningkatkan resiko penyakit kanker
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© DoubleSixZer0Se7en All Rights Reserved