Join Us On Facebook

Please Wait 30 Seconds...!!!Skip

Nikita Mirzani Seksi Tanpa Bra Untuk Promosi Filem

nikita mirzani, kahwin kontrak, pelakon, artis Indonesia, hiburan gambar

Dunia selebritis Indonesia mempunyai dua nama Nikita yang mempunyai karakter yang sangat jauh berbeda, satunya Nikita Willy dan satunya lagi Nikita Mirzani. Nikita Willy lebih sering berpenampilan anggun dan tidak seronok, namun Nikita Mirzani lebih sering berpenampilan sexy dan sering mengundang kontroversi baik dalam cara berpakaian maupun dalam sikap dan pergaulannya, 

walaupun dalam kesempatan lain kadang dia tampil seperti seorang yang alim dan sangat sopan, begitulah dunia keartisan kadang seseorang menampilkan dua kepribadian yang bertolak belakangan. Rupanya dunia akting terbawa juga dalam kehidupan sehari-hari mereka, kehidupan yang kadang penuh kepalsuan.

Nikita Mirzani, beberapa waktu yang lalu tampil sexy dalam sebuah acara peluncuran perdana film “Kawin Kontrak 3″.
  
nikita mirzani, kahwin kontrak, pelakon, artis Indonesia, hiburan gambar



Dalam kesempatan tersebut, selebritis yang sudah menyandang status janda ini hadir tanpa mengenakan BRA dengan baju berwarna hitam yang didesain sexy, dengan belahan pinggang yang cukup lebar dan pada bagian depannya terbelah tanpa kancing baju. Dengan model pakaian tersebut sangat nampak jelas buah dadanya dan mengundang para kuli tinta (wartawan-red) mengarahkan kameranya dengan fokus dada Nikita Mirzani. 

Sumber : realifactpost.com
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© DoubleSixZer0Se7en All Rights Reserved