Join Us On Facebook

Please Wait 30 Seconds...!!!Skip

Siapa Sisca Yofie?


Pihak kepolisian dalam hal ini Mapolrestabes Bandung akhirnya berhasil meringkus dua orang pelaku pembunuh wanita cantik Sisca Yofie.



Setelah hampir seminggu, perlahan tapi pasti tabir misteri kasus pembunuhan Sisca yang tergolong sadis tersebut terungkap. W dan A dua orang pelaku yang masih ada hubungan keluarga mengaku membunuh Sisca karena berniat merampas tasnya saat berhenti di depan indekos kawasan Cipedes, Bandung.

Selama ini Sisca memang dikenal sebagai seorang yang bekerja sebagai Branch Manager PT Venera Multi Finance.

Memang, menurut penuturan sepupu Sisca yang enggan disebutkan namanya semasa hidup almarhumah dikenal sebagai sosok yang baik.

Selain baik, Sisca juga banyak ditaksir banyak pria Spekulasi pun muncul, Sisca Yofie ini adalah sasaran dari seorang aktor intelektual yang menginginkan wanita cantik itu tewas.

Dugaan itu pun diperkuat adanya sumber di kepolisian yang menyebut ada tukang ojek yang dibayar tersangka pelaku utama.
Setelah melakukan pemeriksaan, lalu polisi membawa tukang ojek ini untuk menuntun pencarian para tersangka lainnya.
Lalu, siapa sebenarnya sosok Sisca Yofie ini?Apakah benar ada pelaku utama atau Intelectual Dader yang menginginkan Sisca Tewas?
Ada kaitan apa gerangan hingga Sisca harus dibunuh dengan cara sadis, diseret sepeda motor di jalanan beraspal?Kaitan bisniskah?asmara?atau lainnya?
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© DoubleSixZer0Se7en All Rights Reserved